Viral Curhatan Cewek Tentang Mantan yang Minta Balikin Barang


Akun Twitter @Haniffiaha itu curhat tentang mantan yang menagih barang yang sudah diberikan kepadanya.

Berdasarkan foto yang diunggah, pria yang menagih barang tersebut sedang membutuhkan uang.

"Mas mau ngomong, dulu kan mas pernah beliin kamu jam tangan kan pake uang mas, mas lagi kepepet banget ini kalau misal mas minta balik gimana? atau enggak kamu ganti aja uang. Maaf sebelumnya," ujar si pria.

Lantas, wanita bernama Aul tersebut meminta nomor rekening sang mantan. Dia menyebut kalau dirinya tidak pernah meminta barang saat pacaran.

"Oh iya, aku dulu nggak pernah minta dibeliin apa-apa. Mas sendiri yang beliin tapi nggak apa-apa kalau mau diminta balik. Besok lagi jangan kayak gitu kasihan kalau habis putus selalu dimintain balik. Kalau nggak niat ngasih mending nggak usah sok-sokan beliin." balas wanita itu.

Kelanjutan drama hubungan ini pun masih berlanjut. Ternyata, barang itu dulunya dibeli dengan uang pinjaman.

Pria tersebut langsung meminta maaf karena tidak menceritakan hal itu pada Aul.

Drama ini ramai dihujani komentar warganet. Ada yang bahkan curhat karena mengalami hal yang sama.

Tapi, banyak juga yang heran dengan pria tersebut.

"Aku pernah gini juga, parahnya barang itu belum aku terima ya. Dia beliin tapi belum dikasihin ke aku. Intinya kita udahan. Selang bebeapa waktu tiba-tiba ngechat buat bahas totalan barang yang dia beli," komentar akun @BM*****.

"Cowok nggak tau malu," balas akun @bob*****.

"Ya Allah cowok macam apa ini pengen tak hih," cuit akun @Del*****.

"Gue pernah beliin beberapa mantan gue tiket pesawat PP Kalimantan, sepatu Nike, jam, bensin, paket data, banyak banget. Bahkan laundry pun gue yang bayarin dulu. Tapi aku nggak pernah suruh doi balikin. Ini orang kayak gini nggak punya harga diri apa gimana sih?" ujar akun @tin*****.

Belum ada Komentar untuk "Viral Curhatan Cewek Tentang Mantan yang Minta Balikin Barang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel